BAHAYA!! Inilah Cara Kamera Tembus Baju Wanita - Endo Sadewa

BAHAYA!! Inilah Cara Kamera Tembus Baju Wanita

Halo teman-teman, kembali lagi bersama endo sadewa. Kemarin saya jalan-jalan (surfing) dunia maya dan kesasar sampai ke youtube tentang cara membuat foto tembus pandang. HAH? Emangnya bisa membuat foto cewek pake baju jadi tembus pandang? Lalu saya amati videonya apakah ini termasuk gimmick, editan doang karena cari sensari ataukah memang benar-benar bisa membuat wanita terlihat tembus pandang?

Dan ternyata memang bisa terlihat dalamannya -_- ANJIR!! Dan bukan langsung percaya, saya kebetulan sedang memegang laptop langsung mencoba apakah ini betul-betul bisa? Karena jika memang benar adanya maka hal ini akan sangat berbahaya untuk para wania. Setelah mencoba caranya memang bisa! MEMANG KAMERA TEMBUS BAJU! BAHAYA GUYS!

Ane langsung bilang sama istri buat lebih berhati-hati ketika keluar berpakaian dan jangan sering foto-foto lagi tanpa seizin ane. Dan buat temen-temen sekalian tolong baca informasi ini lebih lanjut agar foto-foto anda tidak dipakai oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


BAGAIMANA BISA KAMERA TEMBUS BAJU WANITA?
Biasanya para tersangka mengambil foto dari internet yang sekiranya bisa dibuat tembus pandang. Foto-foto yang bisa dipakai adalah wanita yang memakai baju putih, kebaya, dan kan-kain model transparan. Jika sekilas di foto memang tidak nampak dalamannya, eits jangan salah, ketika para tersangka edit sedikit lewat potoshop maka kamera tembus baju juga.

Berikut adalah ciri-ciri baju wanita bisa tembus pandang:










Foto-foto diatas adalah ciri-ciri foto yang bisa diedit tembus pandang.
  • Baju dominan berbahan putih (kaos juga tembus, ada beberapa orang yang edit foro wanita memakai kaos.
  • Resolusi jelas. Inilah bahaya upload foto untuk wanita ternyata ya. Apalagi jika kamu mengupload foto kamera atau hp canggih yang hasilnya bagus-bagus.
  • Semi transparan. Kalo di foto aja udah keliatan transparan atau membayang dalamannya sudah dipastikan bisa tembus pandang kalo diedit.

BAGAIMANA TEKNISNYA MEMBUAT KAMERA TEMBUS BAJU?

Saya disini tidak membuat tutorial cara kamera tembus baju, melainkan hanya memberikan informasi yang bermanfaat agar foto-fotomu tidak disalahgunakan oleh orang bejad.
Namun saya perlu memberikan sedikit gambaran bagaimana secara teknis membuat foto wanita bisa tembus pandang.
  • Pertama-tama para tersangka mengambil foto-foto yang berciri-ciri seperti yang sudah saya jelaskan tadi.
  • Kedua mereka menggunakan aplikasi photoshop (Aplikasi editing gambar)
  • Mereka akan mengedit foto dengan cara naik turun kan eksposure hingga baju wanita terlihat tembus pandang dan benar-benar terlihat dalamannya. 
  • Setelah itu mereka memposting gambar boogil di youtube, di forum, di mana-mana dengan rasa bangga karena telah berhasil membuat foto tembus pandang
  • Dan Parahnya semua orang bahkan anak SMP sekalipun bisa mengedit foto seperti ini karena caranya sangat gampang. Hanya modal photoshop!

BAGAIMANA CARA MENGHINDARINYA?
  • Jangan Upload Foto. Jika kamu sebelumnya gemar memakai pakaian denga ciri bisa dibuat tembus pandang maka untuk sekarang berhati-hatilah dalam foto-foto apalagi foto portrait. Para Tersangka sangat suka dengan hal-hal semacam ini guys! BEWARE!
  • Pilih Pakaian Yang Tebal. Pilih pakaian yang berbahan sedikit tebal atau tidak menerawang. Meski pakaian semriwing itu enak namun ternyata memberi dampak negatif untuk kita sendiri. Atau jika kita memang kita suka memakai pakaian semriwing ya kembali ke point pertama: Nggak usah upload foto.
  • Pakailah Kerudung. Pakai kerudung yang menutupi dada sudah dipastikan tidak akan bisa dibuat tembus pandang. 
  • LAPORKAN. Jika kalian menemukan foto kamu sendiri diupload oleh oknum bejad maka segeralah screenshot dan laporkan kepada Divisi Humas Polri. Kemudian Viralkan cerita anda agar masyarakat dapat membantu Anda menemukan pelaku. The power of sosmed sakti banget!
Gimana? Mengerikan sekali kan? Ternyata sekedar upload foto nggak nyangka banget bisa berbuntut panjang seperti ini kan. Nggak pernah kepikiran kalo kita upload foto ternyata bisa dibuat tembus pandang oleh orang-orang bejad. 

Okelah terima kasih sudah menyimak guys, saya pamit undur diri dulu. Sekian info tentang cara kamera tembus baju, jangan lupa kunjungi artikel menarik lainnya dari saya yah! 

Jika ada pertanyaan silahkan komentar di bawah. 
Semoga bermanfaat!

0 Response to "BAHAYA!! Inilah Cara Kamera Tembus Baju Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel